Kim Woo Bin Mimpikan Berakting di Hollywood

Selasa, 17 Maret 2015 - 12:46 WIB
Kim Woo Bin Mimpikan...
Kim Woo Bin Mimpikan Berakting di Hollywood
A A A
JAKARTA - Popularitas yang kian menanjak, membuat Kim Woo Bin banyak ditawari oleh beberapa penulis papan atas Korea Selatan. Meski begitu, Woo Bin masih memilih-milih peran yang akan dimainkannya di tahun ini.

Ini karena, Kim Woo bin masih sibuk mempromosikan film terbarunya Tweenty. Dan dia berharap film terbarunya tersebut bisa merajai box office Korea Selatan.

"Aku menantikan film terbaru ku, Tweenty sedang menantikan untuk ditayangkan dan dirilis. Job karya lain, masih menunggu untuk dipilih-pilih," ujar Kim Woo Bin saat berkunjung ke Indonesia.

Tak hanya itu, Woo Bin mempunyai cita-cita besar untuk karir kedepannya. Dalam hal ini, Kim Woo Bin berharap bisa melebarkan sayap karir aktingnya di Hollywood.

Sebab mencicipi, karir Hollywood memang menjadi keinginan dari Kim Woo Bin. Agar hal itu terwujud, Kim Woo Bin masih ingin mengasah kemampuan aktingnya pada tingkat yang lebih sulit.

"Jadi jawaban pertama, sebagai aktor mimpi yang sebenarnya aku untuk kesana. Tapi masih dalam progress," katanya.

Tak hanya itu, Kim Woo Bin ingin menjadi aktor yang membekas dan tidak dilupakan oleh para penggemarnya. Serta Bintang The Heirs ini lebih nyaman untuk menjadi aktor ketimbang model. "Aku prepare lebih aktor, dibandingkan modelling," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)